Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 17, 2023

6 Pemain yang 'Disulap' Erik ten Hag di Manchester United: Musim Lalu Biasa Saja, Kini Luar Biasa! - Bola.net

Bola.net - Erik ten Hag membawa perubahan besar pada performa Manchester United musim 2022/2023. Bukan hanya pada level kolektif, Ten Hag juga menyulap beberapa pemain dan membuat performanya menjadi luar biasa.

Momen rehat Piala Dunia 2022 menjadi periode penting bagi Erik ten Hag untuk membangun ulang Manchester United (MU). Maklum, sejak datang ke Old Trafford pada April 2022, Ten Hag belum membawa MU tampil konsisten.

taboola mid article

Kini, ia berhasil membawa MU ke tempat yang semakin baik. Setidaknya, para fan Setan Merah di seluruh dunia mahfum kalau tim kesayangan mereka sudah masuk zona perburuan gelar Premier League musim ini.

Ten Hag mampu memunculkan potensi terbaik dari para pemain United. Kini beberapa pemain tampil luar bisa dan berada pada top level. Lantas, siapa pemain yang telah berkembang di bawah Ten Hag? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Adblock test (Why?)


6 Pemain yang 'Disulap' Erik ten Hag di Manchester United: Musim Lalu Biasa Saja, Kini Luar Biasa! - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...