Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 22, 2022

Sadio Mane Gabung Bayern Munich: Waktu yang Tepat untuk Tantangan Ini - detikSport

Munich -

Sadio Mane sejak awal sudah mantap untuk gabung Bayern Munich. Mane merasa sudah saatnya menjajal tantangan baru.

Setelah enam tahun berseragam Liverpool, Sadio Mane hengkang pada musim panas ini. Penyerang asal Senegal itu gabung Bayern Munich.

Mane menandatangani kontrak sampai 2025 bersama Bayern. Ini akan jadi kali pertama bagi Mane berkompetisi di Bundesliga.

Mane mengaku sudah lama mengikuti Bayern Munich. Maka, ketika kesempatan untuk memperkuat Die Roten datang, pemain berusia 30 tahun itu tak menyia-nyiakannya.

"Saya sangat senang akhirnya bersama FC Bayern di Munich. Kami banyak ngobrol dan saya merasakan ketertarikan yang besar dari klub ini sejak awal," ujar Mane seperti dilansir Sky Sports.

"Jadi saya tidak ragu sejak awal. Inilah saatnya untuk tantangan ini. Saya ingin meraih banyak hal bersama klub ini, juga secara internasional."

"Selama di Salzburg, saya banyak mengikuti pertandingan FC Bayern. Saya sangat suka klub ini!" kata Sadio Mane.

Sadio Mane sukses meraih berbagai trofi selama bermain untuk Liverpool. Dia menjuarai Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Simak Video 'Sadio Mane Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain FC Bayern Munich':

[Gambas:Video 20detik]

(nds/ran)

Adblock test (Why?)


Sadio Mane Gabung Bayern Munich: Waktu yang Tepat untuk Tantangan Ini - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...