Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 26, 2022

Marko Simic Beberkan 'Borok' Persija, Dua Pilar Persib Bereaksi: End of an Era - Tribunnews.com

Marko Simic Beberkan 'Borok' Persija, Dua Pilar Persib Bereaksi: End of an Era!

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Persib Bandung, Marc Klok dan David da Silva ikut bereaksi atas unggahan terbaru Marko Simic di media sosial.

Pada unggahan tersebut, Marko Simic secara umum mengabarkan pamit dari Persija karena masalah gaji.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengumunkan mengakhiri kontrak dengan klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Baca juga: Update Transfer Persija, Marko Simic Bongkar Aib Macan Kemayoran, Susul Sandi Sute ke Klub Sultan?

Baca juga: Update Transfer Persija, Simic Pergi, Rohit Chand di Pintu Keluar, Omar Hani Kirim Kode Bergabung

Baca juga: Curhat Marko Simic: Tak Digaji Persija Selama Satu Tahun, Siapa yang Mau Jegal Kariernya?

Pemain asal Kroasia itu menyinggung masalah gaji yang tidak dibayarkan selama satu tahun.

Hal itu disampaikan Marko Simic dalam unggahan di instagram pribadinya @markosimic_77 pada Selasa (26/4/2022).

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak denga Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis pernyataan Marko Simic.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya.

Baca juga: Transfer Persebaya, Bonek-Jakmania Serbu Serges Deble, Syarat Marselino Ferdinan Dilepas Gratis

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepai dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya melangkah.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berjak saya dapatkan.

"Saya berada di situasi berat dan sulit pada tahun ini.

Adblock test (Why?)


Marko Simic Beberkan 'Borok' Persija, Dua Pilar Persib Bereaksi: End of an Era - Tribunnews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...