Rechercher dans ce blog

Friday, February 11, 2022

Quartararo: Saya Terlalu Banyak Makan Nasi di Mandalika - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo mengaku harus mengontrol nafsu makannya karena terlalu banyak makan nasi dan ayam di Mandalika.

Pengakuan itu diutarakan Quartararo saat berada di media center sirkuit usai hari pertama tes MotoGP Mandalika, Jumat (11/2). El Diablo mengatakan harus mengerem nafsu makannya jelang tes pramusim di Sirkuit Mandalika yang berlangsung hingga Minggu (13/2).

"Saya terlalu banyak makan nasi dan ayam nih dari kemarin," ujar Quartararo sembari tersenyum kepada awak media seperti dikutip dari Detik.com.


"Jelang latihan, saya harus berlatih dan ngerem makan. Tapi mencoba makanan lokal di suatu daerah, itu wajib rasanya," ia melanjutkan.

Quartararo juga mengaku bukan pertama kali datang ke Indonesia. Pembalap asal Prancis itu sudah pernah datang ke Indonesia dan selalu mencoba makanan khas tanah air.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Saya pernah ke Indonesia sebelumnya dan mencoba makanan lokal. Enak-enak, tapi sekarang jaga makanan dulu apalagi yang pedas-pedas," ucapnya.

Quartararo sendiri mencatat hasil yang cukup baik pada hari pertama tes MotoGP Mandalika. Ia menempati posisi kelima terpaut 0,642 detik dari Pol Espargaro yang menempati posisi teratas.

Quartararo mengaku senang dengan hasil yang diraihnya pada hari pertama. "Saya senang dengan hasil di hari pertama ini, untuk menyetel lagi dengan mesin. Aerodinamis sepertinya akan jadi hal yang penting di sirkuit ini," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Adblock test (Why?)


Quartararo: Saya Terlalu Banyak Makan Nasi di Mandalika - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...