Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 4, 2022

Mimpi Cheng Hoe Usai Mundur Jadi Pelatih Malaysia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Tan Cheng Hoe telah resmi mundur dari kursi pelatih tim nasional Malaysia dan ia berharap Harimau Malaya meningkatkan kualitas di masa depan.

Tan Cheng Hoe memutuskan mundur dari kursi pelatih timnas Malaysia setelah gagal membawa negara tersebut menjadi juara di Piala AFF. Total, Tan Cheng Hoe 14 tahun berkiprah sebagai pelatih tim nasional di berbagai kelompok umur.

"Meskipun saya tidak lagi bersama tim nasional, saya berharap suatu hari bisa melihat Malaysia membangun tim yang punya reputasi di Asia dan mendominasi di wilayah Asia Tenggara," ucap Cheng Hoe dikutip dari New Strait Times.


Cheng Hoe mengakui bahwa pengalamannya sebagai pelatih Malaysia sangat mengesankan. Ia punya hubungan yang bagus dengan para pemain.

"Dalam empat tahun terakhir, saya menikmati momen bekerja dengan pemain-pemain ini yang tak kenal lelah berlatih setiap hari."

"Terkadang saya memarahi mereka namun saya lebih sering menasihati mereka dan mereka juga menunjukkan dukungan yang bagus pada saya. Jadi saya minta mereka untuk terus meningkatkan kualitas diri, melihat negara lain sebagai contoh," kata Cheng Hoe.

Cheng Hoe saat ini memilih beristirahat sejenak sebelum mengambil keputusan terkait kariernya di dunia kepelatihan.

Banner Testimoni

Malaysia gagal lolos ke semifinal Piala AFF setelah kalah bersaing dengan Vietnam dan Indonesia. Malaysia kalah 0-3 dari Vietnam dan tumbang 1-4 di hadapan Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Adblock test (Why?)


Mimpi Cheng Hoe Usai Mundur Jadi Pelatih Malaysia - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...