Rechercher dans ce blog

Sunday, October 31, 2021

Sebut Timnya Pantas Menang, Igor Tudor: Ini Hellas Verona Saya, Bukan Juventus Saya! - Goal.com

Terakhir diperbarui

Getty

Tudor sebelumnya pernah mengalahkan AS Roma dan Lazio, dan kini Juventus, mantan klub yang sempat ditanganinya sebagai asisten Pirlo.

Pelatih Hellas Verona Igor Tudor menyatakan timnya pantas meraih kemenangan 2-1 atas Juventus dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Bentegodi, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Giovanni Simeone sudah membawa Verona unggul 2-0 pada menit ke-11 dan 14, sementara Juventus hanya bisa membalas satu gol di pengujung laga, menit ke-80, lewat usaha Weston McKennie.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut Juventus di Serie A setelah di pertandingan sebelumnya juga kalah 2-1 di tangan Sassuolo. Akibatnya, Si Nyonya Tua terdampar ke peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan perolehan 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Sementara itu, Tudor memiliki rekor yang luar biasa di bangku cadangan Verona. Timnya bisa unggul cepat 2-0 dalam enam dari tjuh pertandingan terakhir mereka, namun ini hanya kemenangan ketiga dalam periode itu.

Stadio Bentegodi menjadi benteng, dengan Verona mengalahkan AS Roma, Lazio, dan kini Juventus.

Tudor, yang menjadi asisten pelatih Andrea Pirlo di Turin pada musim lalu, mengaku senang dengan kemenangan lawan mantan klubnya.

"Ini bukan Juventus saya, ini Verona saya! Saya memiliki beberapa tahun yang bagus di sana, tapi ini adalah pertempuran sekarang dan kami selalu berusaha untuk menang," ujar Tudor kepada DAZN.

"Ini adalah kemenangan yang pantas. Para pemain memberikan segalanya dan setelah unggul 2-0, saya merasa kami bisa mendorong lebih keras untuk mungkin gol ketiga. Kami mulai terlalu ke dalam di babak kedua, Juventus meningkatkan tempo dan menciptakan beberapa bahaya, tapi kami mempertahankan tiga poin dengan gigih."

"Saya katakan di pertandingan sebelumnya bahwa mentalitas berubah setelah unggul 2-0 dan saya tidak suka itu. Saya sudah terlalu sering melihatnya sekarang. Anda tidak tidak hanya berhenti berusaha mencetak gol, tapi pada kesempatan ini, kualitas Juve memaksa kami kembali di babak kedua."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Secara defensif, kami meningkat dibandingkan pertandingan sebelumnya. Kami menggandakan serangan sehingga membuat semua orang berjuang untuk bola, dan itu membuat saya senang."

Sejak Tudor menggantikan posisi kepelatihan dari Eusebio Di Francesco, hanya Napoli dan AC Milan yang meraih poin lebih banyak daripada Verona.

Saat ini, Verona ada di urutan kedelapan dengan perolehan 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan.

Adblock test (Why?)


Sebut Timnya Pantas Menang, Igor Tudor: Ini Hellas Verona Saya, Bukan Juventus Saya! - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...