Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 1, 2021

Ronaldo: Sir Alex adalah Kunci Saya Gabung Manchester United - detikSport

Jakarta -

Cristiano Ronaldo mengakui Sir Alex Ferguson punya peran dalam keputusannya kembali ke Manchester United. Sir Alex adalah kuncinya.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. MU membelinya seharga 15 juta euro dan dikontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan lebih dekat dengan Manchester City. Agennya, Jorge Mendes, diketahui sempat bertemu dengan Man City namun gagal mengamankan kesepakatan.

Manchester United ikut bergerak ketika mengetahui Cristiano Ronaldo terbuka untuk direkrut dari Juventus. Negosiasi berjalan dengan cepat dan lancar hingga akhirnya transaksi terjadi.

Perubahan arah yang begitu cepat dari Manchester City ke Manchester United, serta negosiasi yang berjalan begitu mulus, diduga terjadi karena hubungan Ronaldo dengan orang-orang di Old Trafford. Secara khusus, diyakini mantan bos MU Sir Alex Ferguson sendiri yang menghubungi Ronaldo agar kembali.

"Seperti yang semua orang tahu, sejak saya bergabung Manchester United di usia 18 tahun, Sir Alex Ferguson adalah kuncinya saat itu. Saya ingat ketika kami menghadapi Manchester ketika saya dulu masih di Sporting Lisbon," ungkap Cristiano Ronaldo dalam wawancara pertama bersama MU.

"Buat saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah di dunia sepakbola buat saya. Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut saya dia tentu saja punya peran besar karena hubungan yang kami punya, kami terus berhubungan, dan dia sosok yang luar biasa."

"Saya sungguh sangat menyukainya dan dia adalah kunci utama buat saya ada di posisi saat ini, bahwa saya bergabung dengan Manchester United," imbuh bintang 36 tahun tersebut.

Simak Video "Postingan Manchester United Soal Kembalinya Ronaldo Cetak Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

Adblock test (Why?)


Ronaldo: Sir Alex adalah Kunci Saya Gabung Manchester United - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...