Rechercher dans ce blog

Monday, August 2, 2021

Takluk dari Anthony Ginting dalam Perebutan Medali Perunggu, Kevin Cordon Tetap Bersyukur Meraih Mimpi di Olimpiade Tokyo 2020 - Okezone Sports

TOKYO – Pebulu tangkis tunggal putra asal Guatemala, Kevin Cordon, harus mengakhiri perjalanan manisnya di Olimpiade Tokyo 2020 tanpa medali. Sebab, dia takluk dari wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di Musashino Forest Plaza, Senin 2 Agustus 2021 malam WIB, Cordon harus menyerah dua set langsung. Laga itu berakhir dengan skor 11-21 dan 13-21.

Kevin Cordon

Mendapati kekalahan ini, Cordon tak menampik adanya rasa kecewa. Sebab, impiannya membawa medali bagi tanah air tercinta di cabor bulu tangkis untuk pertama kalinya ini harus sirna.

Meski begitu, pemain berusia 34 tahun itu mengaku cukup bangga atas perjalanannya sejauh ini. Bagaimana pun, tampil di ajang Olimpiade, bahkan sampai menembus partai semifinal, itu merupakan mimpi yang hampir mustahil didapatkan sejauh ini.

BACA JUGA: Usai Sabet Medali Emas di Tokyo, Presiden IOC Ingin Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tampil di Olimpiade Paris 2024

"Ini hari terakhir saya, malam terakhir saya di Olimpiade. Saya merasa sedih, saya ingin memenangkan medali, tetapi begitulah adanya. Saya tidak bisa mengeluh," ucap Cordon dikutip dari laman resmi BWF.

BACA JUGA: Breaking News: Hancurkan Kevin Cordon, Anthony Ginting Raih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

"Bagi saya itu adalah mimpi untuk berada di Olimpiade. Mimpi untuk berada di semifinal. Terima kasih Guatemala atas dukungan Anda," lanjutnya.

“Sejujurnya, saya tidak mengira akan berada di semifinal. Saya menginginkan ini, tapi saya juga realistis. Ketika saya datang ke sini, saya seperti lihat saja nanti. Kemudian, saya berusaha menikmatinya, bermain bagus, jadi kita lihat apa yang terjadi," ucap Cordon.

Adblock test (Why?)


Takluk dari Anthony Ginting dalam Perebutan Medali Perunggu, Kevin Cordon Tetap Bersyukur Meraih Mimpi di Olimpiade Tokyo 2020 - Okezone Sports
Read More

No comments:

Post a Comment

Theo Hernandez: Kapten Milan yang Tidak Membantu Paulo Fonseca - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Theo Hernandez: Kapten Milan yang Tidak Membantu Paulo Fonseca    Bola.net Juan Mata ke David De G...