Rechercher dans ce blog

Friday, July 30, 2021

Pindah ke Manchester United, Raphael Varane Tulis Salam Perpisahan untuk Real Madrid - Bola Okezone

MADRID - Raphael Varane pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Bek tengah asal Prancis itu mengucapkan salam perpisahan emosional kepada Real Madrid dan para suporter Los Blancos.

Bek timnas Prancis tersebut baru-baru ini telah merampungkan transfernya ke Old Trafford dengan nilai 41 juta poundsterling (sekitar Rp827 miliar).

Varane telah menghabiskan sedekade kariernya di Santiago Bernabeu, tetapi kini dia dan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos, sedang bersiap untuk membuka "babak baru" dalam karier mereka masing-masing.

Foto/Twitter

Sergio Ramos memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah memutuskan meninggalkan Madrid, klub yang dibelanya sejak pindah dari Sevilla pada 2005.

Baca juga: Raphael Varane Merapat ke Man United, Sergio Ramos Beri Pesan Spesial

Varane mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk menerima tantangan Liga Premier Inggris.

Baca juga: Ini Dia Sosok Pengganti Raphael Varane di Real Madrid

"Setelah 10 tahun yang luar biasa dan indah di Real Madrid, klub yang akan selalu ada di hati saya, hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Varane di akun resmi Instagram-nya yang dikutip Sky Sports pada Jumat (30/7/2021).

"Sejak saya tiba pada 2011, bersama-sama kami telah melampaui semua harapan dan mencapai hal-hal yang tidak pernah saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan semua orang yang bekerja atau telah bekerja di klub untuk semua yang telah mereka lakukan selama ini kepada Saya," lanjutnya.

“Terima kasih banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang dan dengan permintaan besar mereka, mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dan berjuang untuk setiap kesuksesan."

Adblock test (Why?)


Pindah ke Manchester United, Raphael Varane Tulis Salam Perpisahan untuk Real Madrid - Bola Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum - SINDOnews Sports

[unable to retrieve full-text content] Klasemen Akhir Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jawa Barat Juara Umum    SINDOnews Sports Penutupan...