Rechercher dans ce blog

Monday, May 31, 2021

Sergio Aguero Sebut Kepindahannya ke Barcelona Tepat - detikSport

Barcelona -

Sergio Aguero resmi diumumkan sebagai pemain baru Barcelona. Penyerang Argentina itu menilai keputusannya bergabung ke Blaugrana sudah tepat.

Barcelona mengumumkan transfer Aguero pada Senin (31/5/2021) malam WIB. Los Cules mendatangkan Kun dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Aguero diikat Barcelona dengan kontrak berdurasi dua tahun. Penyerang 32 tahun tersebut juga dipagari klausul pembelian senilai 100 juta euro.

Sergio Aguero sudah tiba di Catalunya pada hari Senin, atau dua hari setelah laga terakhirnya bersama Manchester City. Dia tampil di final Liga Champions akhir pekan lalu, kala The Citizens tumbang 0-1 di tangan Chelsea.

Setelah menjalani tes medis,Aguero langsung diperkenalkan Barcelona di Camp Nou. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mengaku senang bisa melanjutkan kariernya di Blaugrana.

"Kita semua tahu bahwa Barca adalah klub terbaik di dunia. Jadi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat untuk berada di sini dan saya berharap bisa membantu tim," kata Aguero, dilansir dari The Sun.

"Jelas ini menjadi langkah maju dalam karier saya. Saya sangat senang dan semoga saya dapat menolong tim untuk memenangkan banyak gelar," dia menambahkan.

"Pertama-tama, saya ingin bermain dan membantu skuad ini dan jika tim melakukannya dengan baik, saya akan bahagia secara individu. Saya mesti berupaya membantu tim dan memenangkan titel di akhir musim,".

"Saya ingin memberikan pelukan kepada semua pendukung. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan semoga para penggemar bakal menikmati kemampuan sepak bola saya," demikian kata Sergio Aguero saat diperkenalkan Barcelona.

(bay/ran)

Adblock test (Why?)


Sergio Aguero Sebut Kepindahannya ke Barcelona Tepat - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...