Rechercher dans ce blog

Sunday, May 30, 2021

Marquez Malu Jatuh di MotoGP Italia 2021 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Marc Marquez gagal menuntaskan balapan di MotoGP Italia 2021 dan merasa malu karena insiden tersebut yang membuat mantan juara dunia itu gagal menambah waktu tempuh setelah cedera tulang humerus.

Marquez menjadi pembalap kedua, setelah Enea Bastianini, yang mengalami kecelakaandi MotoGP Italia 2021. Usai menuntaskan lap pertama, Marquez terjatuh di tikungan ketiga.

Pembalap Repsol Honda itu mengaku salah ketika bersenggolan dengan Brad Binder sebelum jatuh.


"Sayangnya balapan selesai lebih cepat. Ini tentu memalukan karena saya butuh melahap lebih banyak waktu tempuh. Benar ada kontak dengan Brad Binder," ucap Marquez dikutip dari Speedweek

"Insiden seperti itu sering terjadi. Saya pikir Anda bisa berbicara mengenai kecelakaan balap yang normal. Saya melihat Brad di tikungan kedua, saya pikir dia akan melaju kencang, tetapi saya mengenai dia ketika saya mengubah arah dan saya jatuh. Itu kesalahan saya," terang pembalap yang sudah enam kali meraih juara dunia MotoGP.

[Gambas:Video CNN]

Sebelum balapan Marquez sempat menyatakan sakit di sekitar bahu, namun ingin menyelesaikan balapan kendati ada di urutan belakang.

Musim ini Marquez sudah dua kali jatuh. Sebelumnya, pembalap berjuluk Semut Cervera itu juga jatuh di MotoGP Prancis.

Kendati demikian, Marquez tak menganggap MotoGP Italia menjadi balapan yang buruk.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Secara keseluruhan akhir pekn di Mugello tidak benar-benar buruk bagi saya sebelum balapan. Tetapi ini kemudian dibayangi kecelakaan di kejuaraan Moto3. Kita kehilangan pambalap muda yang berbakat," ujar Marquez menyinggung insiden yang menewaskan Jason Dupasquier.

Live streaming MotoGP Catalunya 2021 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.

(nva/nva)

Adblock test (Why?)


Marquez Malu Jatuh di MotoGP Italia 2021 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...