Rechercher dans ce blog

Saturday, May 1, 2021

Jadwal MotoGP Hari Ini: Penentuan Start, Marc Marquez dan Valentino Rossi Sama-Sama Menggila? - Okezone

JADWAL MotoGP hari ini, Sabtu (1/5/2021) akan menggelar sesi latihan bebas 3, 4 dan kualifikasi MotoGP Spanyol 2021. Lantas, bagaimana dengan kiprah dua jagoan MotoGP, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha) di Sirkuit Jerez?

The Baby Alien –julukan Marc Marquez– sempat menggila di sesi latihan bebas satu MotoGP Spanyol 2021 yang digelar di Sirkuit Jerez pada Jumat 30 April 2021 sore WIB. Saat itu, Marc Marquez finis di posisi tiga, hanya terpaut 0,278 detik dari Brad Binder (Red Bull KTM) selaku pembalap tercepat.

Marc Marquez

Namun, di sesi latihan bebas dua yang digelar beberapa jam setelahnya, Marc Marquez melempem. Juara dunia enam kali kelas MotoGP itu hanya menduduki posisi 16, terpaut 1,086 detik dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di posisi teratas.

Akan tetapi, hasil di sesi latihan bebas dua tak menjamin Marc Marquez tampil buruk hari ini. Sebab, rider 28 tahun itu mengaku sengaja tampil buruk di sesi latihan bebas dua untuk menyimpan tenaga melakoni sesi hari ini.

“Hari ini (Jumat, 30 April 2021) saya berkonsentrasi dari FP1 ke FP2 bagaimana evolusi tubuh saya dan di FP1 saya langsung merasa oke,” ungkap Marquez, mengutip dari Motorsport, Sabtu (1/5/2021).

BACA JUGA: Meski Tampil Buruk, Valentino Rossi Yakin Bisa Bangkit di Sesi Latihan Bebas 3 MotoGP Spanyol

“Lalu di FP2 saya merasa ada yang berubah, dan di FP1 saya bisa mengendarai sesuka saya dengan siku ini. Ini hanya masalah waktu untuk membiasakan diri dengan otot, tetapi ketika saya ingin menggunakannya, saya bisa menggunakan. Ketika saya ingin mendorong saya bisa mendorong,” lanjut Marc Marquez.

Let's block ads! (Why?)


Jadwal MotoGP Hari Ini: Penentuan Start, Marc Marquez dan Valentino Rossi Sama-Sama Menggila? - Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Tekad Mutiara: Juara Lagi di Badminton Asia Junior Championships - detikSport

Jakarta - Tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari bertekad mengulangi prestasi terbaiknya di BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. ...