Rechercher dans ce blog

Friday, April 30, 2021

Gagal Mentereng di FP2 MotoGP Spanyol 2021, Marc Marquez Akui Simpan Tenaga - Okezone

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak tampil maksimal pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2021. Ia mengatakan memiliki alasan tersendiri untuk tidak mengerahkan seluruh tenaganya di Sirkuit Jerez, Jumat 30 April 2021 malam WIB.

Pada sesi latihan bebas kedua, Marquez sendiri harus puas menempati urutan ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 38,295 detik. Hal ini berbeda dengan sesi latihan bebas pertama (FP1), di mana ia menempati tiga besar dan menduduki urutan tiga besar.

Marc Marquez

Marquez sendiri memang melewatkan sesi time attack ketika tampil di FP2. Tetapi, memutuskan untuk tidak melakukannya karena ia ingin menyimpan tenaganya pada saat balapan yang akan berlangsung Minggu 2 Mei 2021 malam WIB.

Baca juga Dihantui Trauma, Ini Kata Marc Marquez saat Tampil di Hari Pertama MotoGP Spanyol 2021

Keputusan tersebut ia ambil karena merasa kehilangan kekuatan di lengan kanannya setelah menjalankan sesi latihan bebas pertama. Alhasil, ia tidak ingin mengambil risiko besar dengan tak menunjukkan penampilan maksimalnya di sesi latihan bebas kedua.

Baca juga Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Spanyol 2021: Bagnaia Melesat, Valentino Rossi Makin Tercecer

“Hari ini saya berkonsentrasi dari FP1 ke FP2 bagaimana evolusi tubuh saya dan di FP1 saya langsung merasa oke,” ungkap Marquez, mengutip dari Motorsport, Sabtu (1/5/2021).

“Lalu di FP2 saya merasa ada yang berubah, dan di FP1 saya bisa mengendarai sesuka saya dengan siku ini,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


Gagal Mentereng di FP2 MotoGP Spanyol 2021, Marc Marquez Akui Simpan Tenaga - Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...